Sodomi Pertama Ajaran Iblis dan Pemusnahan Kaum Nabi Luth


Jumat, 4 September 2015 21:47

Sodomi Pertama Ajaran Iblis dan Pemusnahan Kaum Nabi Luth
Istimewa
Ilustrasi 
SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kisah lain menyebutkan, bahwa perbuatan sesat kaum Nabi Luth bermula dari kedengkian Iblis. Sebab, mereka mendapati, kaum Nabi Luth atau kaum dari desa Sodom itu, memiliki banyak kelebihan.
Tentang perbuatan sesat kaum sodom disebutkan dalam Al-quran. Sementara dalam kisah lain, sebelum tersesat dalam prilaku homoseksual dan lesbian, kaum Nabi Luth disebut-sebut dianugerahi kesitimewan.
Terutama kerjasama yang amat baik, suka bergotong royong dan bersatu padu. Singkat cerita apapun pekerjaan mereka lakukan baik, rapi, tuntas dan cermat. Inilah yang membuat Iblis iri. Ia melancar aksi sesatnya. Dengan licik menjelma menjadi seorang pemuda manis dan berwajah mirip perempuan.
Sodom atau Gomora seperti dilansir dari wikipedia, adalah kamu nabi Luth yang tersesat dalam prilaku menyukai sesama jenis. Sodom nama sebuah desa atau kota yang terletak di Yordania. Nabi Luth merupakan anak dari salah satu saudara kandung Nabi Ibrahim yang diutus untuk meluruskan.
Kembali kepada kelikan Iblis. Dengan wujud inilah dia merusak setiap pekerjaan kaum Luth, hingga mereka kesal dan mendapati pemuda jelmaan iblis inilah pelaku pengerusaknya. Sang pemuda ditangkap dan dikurung, inilah skenario yang diinginkan Iblis. Malam itu juga, dia berakting pura-pura menangis sedih.Sang Penjaga kasian. Begitu dialognya:''Ada apa denganmu...?"
Si pemuda menjawab:''Ayahku selalu memelukku waktu aku mau tidur'',jawab anak itu.  Penjaga itu tak tega kemudian memeluk si pemuda. Dari sinilah akal bulus si Iblis berjalan. Dengan kekuatannya sang Iblis membangkit nafsu si penjaga,  terus menerus hingga syahwat orang itu menggelora.
Si penjaga terpancing dengan nafsu iblis dan mulailah si pemuda mengajarkan si penjaga melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan peradaban manusia yakni sodomi. Malam terjadi perbuatan sesat dan prilaku penyimpang untuk pertama kalinya. Demikian seperti dilansir dari suaranetizen.com.