Jadi Tontonan Orang karena Berbusana Seksi Ala PSK, Eks Puteri Indonesia Depresi



Senin, 7 September 2015 20:50 WIB

Jadi Tontonan Orang karena Berbusana Seksi Ala PSK, Eks Puteri Indonesia Depresi
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Mantan Putri Indonesia, Whulandary Herman ketika ditemui usai jumpa pers film Bidadari Terakhirku , di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015) malam. 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan putri Indonesia, Whulandary Herman mendapatkan tantangan baru saat berperan pada film terbarunya ' Bidadari Terakhirku'.
Ia menuturkan, pada saat menjalani syuting film tersebut di daerah Balikpapan, Kalimantan, dirinya sempat mengalami depresi.
"Ternyata di lokasi syuting itu banyak banget orang dan ratusan mata juga pada nontonin aku," ujar Whulandary, ketika ditemui usai jumpa pers film barunya, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015) malam.
"Pada saat syuting itu kan posisinya aku pakai baju yang seksi seperti yang di film. Aku sampai minta waktu 1 haru untuk tenangin diri aku," lanjutnya.
Pada film tersebut, Whulandary berperan sebagai Eva, Pekerja Seks Komersial (PKS) yang berada di daerah Balikpapan, Kalimantan.
Ia harus menggunakan mini dress hingga pakaian dalam wanita yang kerap digunakan PSK. Ia juga akhirnya mendapatkan motivasi dari crew serta orangtua selalu mendampingi dia.
"Aku dikasih masukan dari mama, katanya ngga usah terlalu dipikirkan orang berkata apa. Lanjutkan saja apa yan kamu kerjakan," katanya.
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso